RSS

Mau lulus aja kok sulit…..

26 Aug

Awalnya aku selalu berfikir kalo udah Sidang tugas akhir ‘n dinyatakan Lulus semuanya akan lebih gampang…. pa lagi cuma jilid laporan ama minta tanda tangan doang…. tapi ternyata ini lebih sulit ‘n lebih capek n lebih sulit dari pada sidang tugas Akhir…sidang tugas akhir sehari semalem dredeg…. g bisa tidur …. g enak makan… tapi Alhamdulilah semuanya lancar berkat doa n dukungan dari ortu n temen-temen tercinta…. tapi ketika udah selesai itu semua tidak ada tempat untuk berbagi semuanya sama-sama repot  dengan laporannya masing-masing…

Mulai dari laporan yang mengalami kesalahan cetak tulisan untuk tulisan universitas TRUNOJOYO di jadiin TRUNOIJOYO yang akhirnya di tolak oleh koordinator TA ‘n terpaksa harus dibalikin lagi…. trus Nyari buku untuk di sumbangkan ke fakultas yang mintanya aneh-aneh …huft pokoknya untuk masalah buku  mantap keliling kota pahlawan hanya demi menemukan buku “Toeri Bahasa dan Automata” .

Hal yang paling menjengkelkan lagi ketika mengumpulkan tanda-tangan untuk form pembebasan tanggungan,,,, hal yang amat sangat useless sekali, dari sekian banyak form tanda tangan semuanya harus terisi lengkap dengan syarat yang aneh-aneh…..hmmmm…mantep!!!!,,, waktu minta tanda tangan 2 hal yang paling aku g suka …. yang pertama ketika mau minta tanda tangan di perpus…. harus antri seharian mana pegawainya lelet banget… wezzzz pokoknya melatih emosi jehhh…..ama ngabis-ngabisin waktu  ajah n juga ngabisin duitttt… n’ yang kedua  tanda tangan di Pusat bahasa,,, yang harus ikut toefl n harus lulus sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Fakultas….’n temen-temen tau g’ diriku itu baru lulus ketika ikut toefl 4 kali dengan nilai pas-pasan pula…. keren bukan….?????

Pokoknya Syarat buat lulus itu uangel puooolll

 
4 Comments

Posted by on August 26, 2010 in Suara Hati

 

4 responses to “Mau lulus aja kok sulit…..

  1. rotyyu

    August 27, 2010 at 12:16 pm

    Begitulah negri awak ini Er..

     
  2. amethyst88

    August 28, 2010 at 12:26 am

    Trus gimana ini bang…. masak seterusnya kayak gini…. kemarin aja, salah satu temen kita waktu ngumpulin skripsi ke perpus juga di mintain uang jaminan….

     
  3. achmad husaini (jarmul)

    September 21, 2010 at 7:16 am

    sulit amet sepertinya yang ingin menyandang predikat lulus. jadi sedikit khawatir nasib kami kelak.

     
    • amethyst88

      September 21, 2010 at 7:32 am

      tetap optimis… pasti bisa….

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: